Gadget Promotions

Thursday, July 20, 2017

Hasil Foto Menggunakan Kamera Vernee Mars

Interface aplikasi kamera bawaan Vernee Mars, lagi-lagi sangat standar. Mirip banget dengan kamera stock yang juga dimiliki oleh Luna G dan Sharp Z2. Jadilah fitur-fitur yang dimilikinya juga tak kalah standar, tak ada mode manual yang dapat dipilih.

Seperti juga kamera utama Luna G yang beresolusi 13 Megapixels, kamera Vernee Mars ini juga dapat diandalkan. Autofokusnya cepat, hasilnya tajam, dan jarak fokus minimalnya terbilang sangat dekat.

Yang jadi perhatian saya adalah tone dari hasil foto saat menggunakan HDR, terkesan purple-ish baik saat di jendela bidik maupun hasil jadinya. Selain itu metering-nya masih sering meleset, terkadang terlalu terang, kadang gelap. Untungnya ini sepertinya hanya masalah software kameranya saja, karena saat menggunakan kamera dari aplikasi Instagram, masalah ini tak muncul sama sekali.

Kamera depannya mah bisa dibilang biasa banget.

Langsung saja deh simak hasil foto menggunakan kameranya yang saya unggah di bawah ini. Silakan disimak baik-baik, semua gambar tidak melalui proses editing selain resize.


Hasil Foto Kamera Belakang Vernee Mars

















Hasil Foto Kamera Depan Vernee Mars






No comments:

Post a Comment