Review Mini Prize Claw Machine, Biar Ga Boros ke Game Master Melulu!



Sering main claw machine di mall ga? Itu lho, yang suka ada di game master, kebanyakan buat ambil hadiah yang berupa boneka, menggunakan capitan.

Jarang dapet? Sama. Padahal sekalinya dapet juga kalo diitung-itung, duit yang kepake malah lebih mahal dari kalau beli boneka ya, haha. Tapi kepuasan batinnya itu memang ga bisa dikalahkan.

Gimana kalau punya sendiri claw machine di rumah? Gile lu ndro, mesin gede gitu siapa yang jual? Dikirim pake JNE kena berapa kilo? Hahaha.

Tenang bos, saya punya yang mini, ini dijual di Banggood mulai harga $29. Dan yang saya ulas ini yang harganya $40 alias sekitar 500-ribuan ya.

Anda bisa menggunakan tiga buah baterai AAA untuk mentenagainya. Atau kalau mau hemat, ada koq colokan micro-USB, tinggal colok pake casan, atau pakai powerbank. Inget, tidak ada baterai tanam di dalam mesin ini ya.

Kita diberi 4 buah koin di dalam paket penjualannya, ya biar kaya aslinya, untuk setiap permainan, kita harus memasukkan koin dulu. Tenang, koin yang sudah masuk bisa dikeluarkan dengan gampang koq. Hehe.



Jika kita gagal mengambil mainan di dalam mesin ini, efek suara yang dihasilkan cukup ngeselin haha. Namun jika berhasil, ada efek cahaya warna-warni yang muncul. Cukup memuaskan hati lah, soalnya untuk dapat mainan di dalamnya cukup sulit juga.

Oh ya, kabar baik buat yang susah bangun pagi. Mainan ini dilengkapi dengan alarm juga, di mana alarmnya baru akan berhenti jika kamu berhasil mencapit mainan keluar dari mesin ini. Fungsi sebagai jam biasa juga ada, jadi kalau diletakkan di meja kerja, bisa berfungsi sebagai jam meja, dan kalau lagi suntuk, kita bisa main sebentar. Walaupun kayanya kalau untuk di kantor sih suaranya terlalu berisik hehe.

Untuk memasukkan mainan, ada pintu kecil di belakang mesin ini. Semuanya serba mudah dioperasikan lah ya. Jadi, selamat bersenang-senang di rumah ya, para penggila claw machine. Hehe.

Demikian sedikit ulasan mainan kali ini, gapapa ya bahas mainan, biar ga bosen hehe. Yang tertarik memilikinya, monggo ini adalah link pembeliannya, ada juga video tutorial cara memesan di Banggood.com, jangan lupa disimak ya.

DISCOUNT COUPON:  (10% OFF: "elec")



Dari Kota Cimahi Aa Gogon pamit undur diri, wassalam!

Comments

Popular Posts