Gadget Promotions

Tuesday, April 3, 2018

Review A1 Flame Atmosphere Lamp Wireless Speaker



Sadar ngga kalau barang yang saya ulas kali ini sudah sering muncul di video-video saya sebelumnya?

Sebagian viewers sih sudah sadar dan bertanya, itu dekorasi lampu yang seperti api itu apa tanyanya.

Sayangnya, masih pada menyangka kalau ini hanya sebatas lampu dekorasi, heuheu.

Padahal ini adalah bluetooth speaker lho. Dan untuk menambah ke-amazing-annya, saya tambahkan fakta bahwa speaker ini juga waterproof.

Sudah kepincut duluan? Monggo, ini dia link produk ini di Banggood.

Udah ya reviewnya? Hahaha.

Kita bahas dulu atuh produknya, dikit aja. Saya tahu penonton sudah pada ga sabar hehe.

Pertama, speaker ini memiliki kontrol di bagian atas. Ada tombol power, play and pause, serta volume up and down yang juga berfungsi untuk berpindah track. Satu tombol paling besar yang berada di tengah itu untuk menyalakan lampunya.

Ya lampu dengan nyala laksana api nan indah itu.

Untuk menyalakan speaker, tekan dan tahan sebentar tombol power. Speaker ini akan otomatis masuk ke mode pairing jadi tak perlu tekan lama-lama ya. Proses pairingnya juga cepat.

Sisanya sama dengan bluetooth speaker lain. Kontrol media yang dimainkan dapat dilakukan dari speaker ini.

Sementara di sisi bawah, ada tripod mount. Jadi bisa dipasang dengan mini tripod untuk di meja, atau pakai light stand biar jadi seperti obor hehe.

Port micro USB terdapat di perut speaker ini. Baterainya cukup besar di 1.200 mAh, dan selama ini lebih sering dinyalakan lampunya untuk keperluan shooting daripada jadi speaker. Sudah sebulanan dan belum saya isi ulang, mungkin karena pola pemakaian saya itu tadi ya.

Kualitas suaranya bagaimana? Bagus sih, ga cempreng. Enjoyable lah. Tapi memang ga bisa dibilang istimewa. Saya masih bisa menikmati alunan lagu yang didendangkannya sembari mengetik atau browsing. Namun jika fokus mendengarkan lagu sih saya lebih senang pakai speaker lain saja.



Silakan didengarkan sendiri suaranya, saya sudahi ulasan dari A1 Flame Atmosphere Lamp Wireless Speaker ini di sini. Dari Kota Cimahi, Aa Gogon pamit undur diri, wassalam!

No comments:

Post a Comment