Quick Review, First Impression on ASUS Zenfone 2 Laser 4G (ZE500KL)


Lagi-lagi dari iseng melihat daftar smartphone yang baru di-upload oleh seller di marketplace lokal, kali ini di Elevenia. Saya menemukan ASUS Zenfone 2 Laser versi 4G (Z500KL) yang disebutkan bergaransi resmi.

Sebelumnya yang saya tahu, ASUS Zenfone 2 Laser baru beredar yang versi 3G dengan ROM 8GB dan 16GB serta resolusi kamera 8 Megapixels saja. Versi 4G dari ASUS Zenfone 2 Laser mengusung spesifikasi yang tidak jauh berbeda, selain jaringannya yang sudah mendukung 4G, perbedaan terletak pada resolusi kamera yang sudah ditingkatkan menjadi 13 Megapixels, sementara ROM-nya sebesar 16GB.

Nah, sebelumnya yang versi 4G ini dijual dengan garansi distributor, alias belum resmi masuk ke Indonesia, prediksi saya sih karena yang versi 4G masih menunggu proses uji sertifikasi yang harus memenuhi syarat TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri) sebelum dapat beredar.

Dulu saya pernah membeli ASUS Zenfone 2 Laser versi 3G untuk dijual kembali. Saat pembeli melakukan unboxing di depan mata saya, saya cukup jatuh hati melihat penampakannya yang indah dan terlihat ergonomis itu. Kala itu yang saya saksikan adalah yang berwarna Putih. Kali ini saya tidak dapat menemukan pilihan warna putih pada produk yang dijual oleh seller Cyberklik.Net yang berlokasi di Bogor ini. Di antara warna hitam, silver, dan gold, akhirnya saya memutuskan untuk mengambil opsi kedua, silver.

Seperti apa kesan pertama saya terhadap smartphone ini? Lihat langsung di video berikut ini ya.


Comments

Post a Comment

Popular Posts