Review Roker Goblin, Powerbank Unik, Super Praktis, dan Pandai Menyamar



Ini adalah gadget paling unik dari 3 produk rekomendasi yang saya tampilkan pada video unboxing sebelumnya.



Namanya Roker Goblin.

Yang sudah nonton sebelumnya pasti ngga terlalu gimana-gimana mungkin ya. Tapi yang baru tahu, pasti tidak akan menyangka kalau kepala charger ini, bisa ngecas hape tanpa dicolokkan ke listrik.

Lho koq bisa? Ya bisa, karena ini sebetulnya produk hybrid, alias gabungan antara kepala charger dengan powerbank. Ya di dalamnya ada baterai sebesar 3.000 mAh yang bisa menjadi pertolongan darurat ketika Anda butuh ekstra daya di tengah perjalanan, dan langsung dilanjut mengisi daya ketika sudah sampai di tempat di mana Anda bisa menemukan lubang colokan listrik.

Saat dicolokkan ke sumber listrik AC, output yang dihasilkan mencapai 2,1 A. Sementara saat darurat sebagau powerbank, arusnya 1A.

Satu kata yang paling mewakili penilaian untuk Roker Goblin ini adalah PRAKTIS! Ya, praktis untuk bepergian. Tidak usah bawa powerbank atau kepala charger terpisah, masalah pengisian daya smartphone tuntas dengan 1 barang saja jadinya.



Sebuah lampu berbentuk lingkaran hadir sebagai indikator adanya sumber arus listrik AC, sementara 4 buah lampu kecil berupa titik berfungsi sebagai indikator sisa daya pada baterainya.

Yang jadi kelemahannya adalah, tidak terdapat tombol untuk mengecek sisa daya pada Roker Goblin ini. Jadinya untuk mengetahuinya, hanya ada 2 cara yang bisa dilakukan, yaitu dihubungkan ke sumber listrik, atau digunakan mengisi daya smartphone. Baru deh indikatornya menyala.

Sementara kapasitasnya yang hanya 3.000 mAh saja menurut saya sih sudah pas. Biar ngga kegedean ukurannya, jadi kepraktisannya tak berkurang. Toh tujuannya memang untuk darurat kan, karena begitu nemu colokan lagi ya langsung colok lagi saja.

Ada satu komentar unik yang saya temukan pada video unboxingnya, di mana ada viewers yang menyebutkan bahwa dengan Roker Goblin ini, dia bisa berkamuflase. Jadi ketika temannya ingin meminjam powerbank, maka dia bisa bilang dia hanya bawa kepala casan doang, jadi selamat lah dirinya.

Haha, lucu juga ya. Memang sih powerbank kadang jadi hal yang sensitif karena sering dipinjam orang, lalu entah itu lupa dikembalikan, atau dikembalikan dalam keadaan kosong, sehingga saat giliran hape kita yang lowbat, malah kita yang kena apesnya, haha.

Jadilah Roker Goblin ini sebagai rekomendasi gadget unik yang praktis serta tentunya berguna untuk dimiliki. Saya buru-buru bikin video review-nya, biar yang pada tertarik masih bisa memanfaatkan promo diskon Official Store Tokopedia sekarang juga. Jangan malas-malas membaca deskripsi video di atas ya, karena semua link saya simpan di sana.

Sip, semoga informasi ini bermanfaat ya. Dari Kota Cimahi, Aa Gogon pamit undur diri, wassalam!

Comments

  1. pulsa murah

    [url=www.ristyskincare.com/]pulsa murah[/url]

    [url]www.ristyskincare.com/[/url]

    [www.ristyskincare.com/ pulsa murah]

    [pulsa murah->www.ristyskincare.com/]

    www.ristyskincare.com/”>pulsa murah

    [pulsa murah|www.ristyskincare.com/]

    [pulsa murah](www.ristyskincare.com/)

    “pulsa murah”:www.ristyskincare.com/

    pulsa murah (www.ristyskincare.com/)

    [url]http://ristyskincare.com/[/url]

    [http://ristyskincare.com/ pulsa murah]

    [pulsa murah->http://ristyskincare.com/]

    http://ristyskincare.com/”>pulsa murah

    [pulsa murah|http://ristyskincare.com/]

    [pulsa murah](http://ristyskincare.com/)

    “pulsa murah”:http://ristyskincare.com/

    pulsa murah (http://ristyskincare.com/)

    ReplyDelete
  2. I really love this post I will visit again to read your post in a very short time and I hope you will make more posts like this.  which12order

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts