Gadget Promotions

Thursday, September 17, 2015

Mlais M9 Plus, Smartphone Hemat dari GearBest.com (preview)


Semoga belum pada bosan yah dengan tulisan saya yang mengulas hasil dari kegemaran saya window shopping di marketplace Tiongkok. Setelah kemarin saya membahas Mlais M9 Plus, kali ini tulisan saya akan membahas sebuah smartphone lain yang harganya cuma setengahnya saja. Namanya Mlais M9 Plus, dan harganya hanya $79 saja.

Desain




Dengan ketebalan hanya 7,5 mm saja, Mlais M9 Plus mempunyai desain agak melengkung pada bagian backcover untuk menambah kenyamanan saat digenggam. Layar lima inci yang dibawanya sudah dilapisi Corning Gorilla Glass, satu hal yang selalu menjadi pertanyaan para gadget mania untuk urusan layar. Rasio layarnya sudah 16:9 dengan teknologi IPS dan OGS yang membuat sudut pandang layar semakin baik. Meskipun patut disayangkan bahwa layar smartphone ini hanya mempunyai resolusi qHD (bukan QHD) alias 540 x 960 pixels saja.

Diklaim menggunakan list berbahan logam di sekeliling body-nya, Mlais M9 Plus disebut mempunyai ketahanan yang baik. Penempatan tombol dan port secara estetika maupun kemudahan dapat dikatakan sudah membuat nyaman penggunanya. Smartphone ini tersedia dalam dua warna standar, yaitu hitam dan putih.

Jeroan




Mengusung spesifikasi dapur pacu yang kira-kira setara dengan Infinix Hot Note, Anda akan mendapatkan sebuah smartphone berprocessor octa-core dengan OS Android Kitkat. Mungkin sah-sah saja jika Anda berpikir smartphone ini so last year, namun ada baiknya Anda cek dulu spesifikasi berikut ini hingga tuntas sebelum Anda menarik kesimpulan akhir ya.

Spesifikasi

CPU: MTK6592 Octa-core, 1.4GHz
GPU: Mali-450MP
RAM: 1GB
ROM: 8GB
Layar: 5.0 inch IPS+ OGS dengan resolusi qHD (540 x 960), Capacitive Touchscreen (multi touch di 5 titik bersamaan)
Kamera Utama : 8 Megapixels (Interpolation To 13 Megapixels) dengan LED Flash dan Autofocus
Kamera Depan : 5 Megapixels (Interpolation To 8 Megapixels)
Kapasitas baterai: 2.100 mAh


Fitur




Meskipun berkutat di kelas low entry level, tak membuat Mlais M9 Plus miskin fitur lho. Kalo hanya USB OTG dan Wireless Display mah, ternyata smartphone ini masih sanggup memberinya buat Anda. Kamera utamanya yang beresolusi 8 Megapixels mampu diinterpolasi menggunakan software untuk menghasilkan gambar dengan resolusi 13 Megapixels koq. Sementara kamera depannya sudah memiliki resolusi sebesar 5 Megapixels, yang lagi-lagi dapat diinterpolasi hingga 8 Megapixels.

Anda yang fans berat smartphone dual-sim dapat berlega hati, karena smartphone ini sudah mendukung dual-sim.

Saat Ini Baru Tersedia di GearBest.com

Satu hal yang wajib Anda ketahui sebelum jatuh cinta lebih dalam dengan smartphone Mlais M9 Plus, saat ini belum tersedia di Indonesia melalui distributor. Kita dapat memesannya secara online di GearBest.com melalui link berikut ini:


Saya berharap merk yang satu ini turut dilirik oleh distributor lokal untuk segera dimasukkan ke tanah air. Semoga.

Tertarik memilikinya? Saat ini ada promo menarik dari GearBest.com, gunakan kode coupon berikut:

  • coupon: M9PLUS - $71.89


Kode coupon dapat dimasukkan saat pembayaran transaksi di:

No comments:

Post a Comment